LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Thursday, March 22, 2012

Aplikasi Android untuk meng-organizer folder

 

Saat Anda memiliki smartphone Android dengan layar yang relatif kecil, salah satunya adalah tidak terlalu banyak shortcut yang di letakkan di homescreen. Untuk mengatasinya dengan menginstall aplikasi organizer folder yang fungsinya untuk mengelompokkan beberapa shortcut dalam satu folder. Berikut aplikasinya.
    Aplikasi ini untuk mengelompokkan konten layaknya widget. Tidak menggunakan folder untuk mengelompokkannya melainkan grid dengan label. Konten dapat langsung dilihat karena tidak diletakkan dalam folder. Setiap shortcut dapat di custom, misalnya icon dan namanya di ganti.


    Aplikasi ini mengelompokkan shortcut aplikasi ke dalam folder. Bukan hanya shortcut aplikasi saja, folder juga dapat diisi dengan bookmar atau kontak seseorang. Dalam membuat folder, terdapat pengaturan salah satunya yaitu anda dapat memilih ikon yang tersedia atau menggunakan ikon anda sendiri.



    Fungsi folder mirip dengan iOS, aplikasi ini berfungsi sebagai widget. Tinggal di letakkan di homescreen, tap widget iPhone Style Folders dan pilih aplikasi yang akan di letakkan di dalamnya. Setiap Folder akan menampung maksimal 16 konten.

0 comments: